Senin, 06 April 2015

Analisa TVC

20.03 Posted by Unknown 1 comment

Produk: Axe Chocolate

Axe adalah sebuah merek produk perawatan pria yang dimiliki perusahaan multinasional Unilever. Produk Axe diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 1983 di Perancis. Axe sukses di Perancis dan dewasa ini Axe dapat dengan mudah ditemui di lebih dari 60 negara dan telah menjadi deodoran nomor satu di pasar Eropa dan Amerika Latin, dan sudah dikenal di Amerika Serikat (dikenal sebagai Lynx) dan Asia. Di Indonesia, produk Axe menjadi produk terkemuka dalam segmen deodoran pria.
Axe telah meraih sejumlah penghargaan adi pariwara, termasuk Cannes Lions.

Tanda dalam TVC:
·      Gedung- gedung dan tempat- tempat menunjukan suasana perkotaan atau urban.
·      Seorang laki laki yang berubah menjadi coklat mengesankan wangi dari parfum axe yang berwangi coklat.
·      Ekspersi para wanita yang dilewati laki- laki tersebut sangat menyukai wangi dari coklat tersebut.
·      Dengan perbedaan tempat- tempat menunjukan bahwa dimanapun laki-laki tersebut berada Axe akan tetap melindungi wangi cokelatnya sehingga wanita tetap menyukainya.
·      Wanita yang menempel dikaca menandakan bahwa wanita sangat tergila-gila dengan laki-laki yang menggunakan Axe.


1 komentar:

  1. Selain kesimpulan, isi blog ini sama dengan artikel pada website http://id.wikipedia.org/wiki/Axe

    Copy-paste?

    Mungkin kamu boleh mendapat informasi dari website lain, namun tulis dalam pemahaman kamu sendiri setelah membaca dari sumber terkait.

    BalasHapus